Sekjen PAN Pastikan KIB Bahas Capres-Cawapres, Tetapi...

Sekjen PAN Pastikan KIB Bahas Capres-Cawapres, Tetapi...
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pasti akan membahas sosok Capres-Cawapres di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pasti akan membahas sosok capres-cawapres.

Hal itu disampaikan seusai acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Energi, Lingkungan Hidup, dan Geopolitik Dunia" di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (3/6).

Dia menyebutkan terkait pasangan capres-cawapres tidak akan dilakukan pertemuan antara PAN, Golkar, dan PPP untuk kali kedua.

"Belum, belum itu (pembahasan Capres-cawapres, red) masih jauh," kata Eddy saat ditemui awak media.

Eddy juga menyebutkan pembahasan terkait pembentukan pasangan capres-cawapres membutuhkan waktu yang lama.

"Saya kira itu membutuhkan proses pendalaman, pengkajian, dan pembahasan di antara internal koalisi. Jadi, saya kira masih belum ada pembahasan ke sana," lanjutnya.

Wakil Ketua Komisi VII DPR Eddy itu juga menyebutkan pertemuan yang akan dilakukan besok hari hanya bagian dari silaturahmi antara pengurus dan anggota masing-masing partai.

"Jadi, di antara kami memang sudah saling mengenal, tetapi ini acaranya formal dalam artian secara resmi koalisi akan bertemu dalam konteks pengurudan yang lebih besar," pungkasnya. (mcr8/jpnn)


Pembahasan capres-cawapres untuk Koalisi Indonesia Bersatu masih jauh dari titik terang.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News