Sekjen PPP Jangan Rangkap Jabatan

Sekjen PPP Jangan Rangkap Jabatan
Sekjen PPP Jangan Rangkap Jabatan
JAKARTA - Setelah Suryadharma Ali terpilih kembali menjadi ketua umum Partai Persatuan Pembangunan pada Muktamar VII, kini yang menjadi isu hangat di internal partai adalah perebutan posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Beberapa nama yang kini mulai santer disebut-sebut berpeluang menggantikan posisi Irgan Chairul Mahfidz. Di antaranya, Ketua DPP PPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Emron Pangkapi, Ketua DPP PPP Lukman Hakim Saifuddin, Wasekjen DPP PPP Romahurmuzy, dan

Ketua DPW PPP Jawa Barat Rachmat Yasin.

Menurut mantan  Wakil Ketua Umum PPP Chozin Chumaidy,  dari sekian nama yang muncul, bekas Ketua Panitia Muktamar VII PPP Emron Pangkapi yang dinilai paling berpeluang menjadi Sekjen PPP Periode 2011-2016. “Pak Emron lah yang paling bias melengkapi menjadi orang nomor dua (sekjen) di partai,” kata Chozin kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/7).

Emron, kata Chozin, dinilai memiliki manajerial yang bagus, punya waktu yang cukup banyak untuk partai, kepedulian terhadap partai juga tinggi. “Tapi itu semua kan tergantung Ketum dan Tim Formatur,” katanya.

JAKARTA - Setelah Suryadharma Ali terpilih kembali menjadi ketua umum Partai Persatuan Pembangunan pada Muktamar VII, kini yang menjadi isu hangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News