Selain Anggota, Anjing Pelacak Andru Juga Dapat Penghargaan

Selain Anggota, Anjing Pelacak Andru Juga Dapat Penghargaan
Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi memberikan penghargaan kepada anggota Dit Narkoba Polda Kepri atas pengungkapan penyelundupan narkoba pada acara peringatan HUT Polda Kepri ke-13 di Mapolda Kepri, Sabtu (3/3). F. Cecep/BP

jpnn.com, BATAM - Polda Kepri memperingati ulang tahunnya ke 13, Sabtu (3/3). Peringatan HUT Polda Kepri ini digelar dengan sederhana.

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memberikan penghargaan kepada anggota Ditresnarkoba Polda Kepri, Intelkam Polres Karimun, satu orang masyarakat dan Unit K9 Bea Cukai Batam.

"Saya mengapresiasi anggota yang beprestasi, termasuk masyarakat yang berusaha menciptakan kondisi yang aman, tentram di Kepri," katanya, Sabtu (3/3).

Dia mengatakan penghargaan ini langsung dari Kapolri, tapi melalui Kapolda Kepri. Jajaran Polda Kepri yang diberikan penghargaan adalah orang-orang bertugas melampaui batas yang dibebankan ke mereka.

"Mereka-mereka ini akan diberikan kemudahan untuk pendidikan," ungkap Didid.

Didid menerangkan anggota Ditresnarkoba Polda Kepri yang diberikan penghargaan, karena keberhasilan melakukan control delivery terhadap penemuan sabu 66 ton di Kargo Hang Nadim.

"Dulu tangkapan satu ton itu sudah luar biasa, ini 66 ton. Sangat luar biasa," ucapnya.

Lalu anggota intelkam Polres Karimun, yang berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 19 kilogram, di Pulau Buru, Karimun belum lama ini. "Aksi yang luar biasa, karena hanya bermodalkan pompong kayu mengejar penyeludup narkoba," ujarnya.

Polda Kepri memperingati ulang tahunnya ke 13, Sabtu (3/3). Peringatan HUT Polda Kepri ini digelar dengan sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News