Selain Bra, Juga Ditemukan Jeratan Jaket di Leher Kristin

Selain Bra, Juga Ditemukan Jeratan Jaket di Leher Kristin
Selain Bra, Juga Ditemukan Jeratan Jaket di Leher Kristin

jpnn.com - BATAM - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian, Kristin Handayani (36) di lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung RT 1 RW 11, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/9).

Kesimpulan sementara KH meninggal dunia karena dibunuh. Selain karena ditemukan jeratan bra di tubuh korban, juga ada jeratan jaket di bagian leher PSK Malang tersebut.

Saat ditemukan, PSK yang disebut terlaris di PSK itu hanya memakai bra biru. Pada bagian bawah cuma ditutupi selimut motif bunga-bunga di atas kasur, merupakan korban pembunuhan.

"Yang pasti akan kita selidiki terlebih dahulu. Kedua saksi yang pertama kali menemukan korban masih kita korek keterangannya," kata Kepala Polsek Sagulung, Ajun Komisaris Tumpak Manihuruk.seperti dilansir Pos Metro Batam (JPNN Grup), Rabu (3/9).

Kepolisian baru memastikan bahwa wanita yang meninggal secara mengenaskan itu adalah PSK. "Yang pasti korban benar pekerja malam di kawasan Pokok Jengkol ini," tutur Tumpak. (abu/jpnn)


BATAM - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian, Kristin Handayani (36) di lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung RT 1 RW 11, Sagulung, Batam, Kepulauan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News