Selain Cokelat, Coba 3 Hadiah Valentine Untuk Si Dia

Selain Cokelat, Coba 3 Hadiah Valentine Untuk Si Dia
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Valentine tinggal menghitung hari. Pria dan wanita yang sudah berpasangan banyak yang akan kelabakan mencari kado untuk pujaan hati. Paling jamak ialah cokelat.

Padahal, ada banyak hadiah yang sebenarnya layak diberikan untuk sang kekasih. Berikut tiga hadiah yang bisa Anda coba berikan untuk si dia sebagaimana dilansir laman Sheknows, Minggu (31/1) kemarin.

1. Bantal Superhero

Jika kekasih Anda pecinta komik ,maka salah satu pilihan untuk membuat dia merasa diterima adalah dengan membeli dua bantal superhero yang keren. Hadiah itu dipastikan akan membuat dia bahagia.

2. Video Game

Jangan salah, pria senang loh diberi hadiah video game. Anda bisa mengganti cokelat dengan video game untuk kejutan baginya. Si dia dipastikan akan semakin cinta pada Anda.

3. Buku

Jika Anda berdua menikmati sastra, pilihan hadiah yang terbaik adalah membeli dua buku yang isinya sama-sama tahu. Anda bisa meluangkan waktu untuk membaca bersama. Hubungan pun akan semakin hangat. (fny//jos/jpnn)

LONDON – Valentine tinggal menghitung hari. Pria dan wanita yang sudah berpasangan banyak yang akan kelabakan mencari kado untuk pujaan hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News