Selain Narkoba, Artis Ini Juga Tersandung Kasus Pemerkosaan

Selain Narkoba, Artis Ini Juga Tersandung Kasus Pemerkosaan
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MATARAM - Belum rampung kasus kepemilikan narkoba jenis sabu, senjata api dan satwa dilindungi, sangkaan terhadap artis Gator Brajamusti terus bertambah. Kali ini polisi mendalami dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Ketua Umu Parfi tersebut.

Karena itu, Penyidik Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya bertandang ke Polda NTB (5/10). Kedatangan mereka untuk melanjutkan penyelidikan dugaan tindak asusila yang dilakukan Gatot.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar mengatakan, pemeriksaan terhadap Gatot Brajamusti atas laporan yang dilakukan CT (inisial). ”Terkait pemerkosaan. Kita juga akan memeriksa istri Gatot, Dewi Aminah,” kata Azhar, kemarin seperti dilansir Lombok Post/JPNN Group).

Selain pemeriksaan terkait dugaan pemerkosaan, Subdit Renakta akan mengambil sampel DNA Gatot Brajamusti. Karena itu, sejumlah dokter polisi (Dokpol) ikut mendampingi penyidik saat pemeriksaan Gatot.

Azhar melanjutkan, pengambilan sampel tersebut untuk membuktikan apakah Gatot benar melakukan pemerkosaan. Nantinya, sampel DNA dari Gatot akan dicocokan dengan CT.

”Iya nanti akan kami ambil sampel DNA, untuk korban CT,” ujar dia.

Saat disinggung berapa jumlah korban pelecehan seksual dari Gatot Brajamusti, Azhar mengaku belum dapat memastikannya.

Sejauh ini, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, pihaknya baru menemukan dua orang yang mengaku pernah diperkosa atau dilecehkan.

MATARAM - Belum rampung kasus kepemilikan narkoba jenis sabu, senjata api dan satwa dilindungi, sangkaan terhadap artis Gator Brajamusti terus bertambah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News