Selamat! Anggun Raih 2 Penghargaan di Bama Music Awards

Selamat! Anggun Raih 2 Penghargaan di Bama Music Awards
Anggun C Sasmi. Foto: Instagram/anggunofficial

jpnn.com - Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi di kancah musik internasional.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 mendapat dua penghargaan di ajang Bama Music Awards yang digelar di Hamburg, Jerman.

Anggun berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Best International Asian Act dan Best Female Act.

"Saya merasa terhormat dengan dua penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah negara yang kerap saya kunjungi dan melakukan touring dalam beberapa tahun terakhir ini," ungkap Anggun.

Seperti diketahui, single anyarnya berjudul What We Remember berhasil masuk dalam Top 15 di tangga lagu terlaris di Asia (Asia Pop 40).

Dia pun berencana menggelar tour musik di kawasan Asia, termasuk Indonesia. 

"Saya sangat senang melihat respon pendengar di Asia untuk lagu terbaru saya. Tidak sabar untuk mempromosikannya,” ungkapnya.

“Saya berencana akan mengunjungi Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina segera untuk beberapa jadwal promosi yang padat. Dan sebelum terbang ke Asia, saya akan terbang ke lokasi rahasia di Eropa untuk syuting video. Saya berjanji akan ke Indonesia,” lanjut Anggun.(mg7/jpnn)


Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi di kancah musik internasional. Dia baru saja mendapat 2 penghargaan dari ajang Bama Music Awards di Jerman,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News