Selamat, BAZNAS Raih Penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023

Selamat, BAZNAS Raih Penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023
BAZNAS raih penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 kategori Specialty Financing Industry dari The Iconomics Media.. Foto: Humas BAZNAS

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) raih penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 kategori Specialty Financing Industry dari The Iconomics Media.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Ketua BAZNAS RI, H. Mo Mahdum, SE., MIDEc., Ak., CA., CPA., CWM, di Jakarta Pusat, Selasa (27/6).

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, serta sejumlah Direktur Utama Bank yang juga mendapatkan penghargaan.

"Alhamdulillah, kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan yang luar biasa ini. BAZNAS dengan gembira menerima Indonesia Innovation Awards 2023 pada kategori Specialty Financing Industry," ujar H. Mo Mahdum, dalam keterangannya, Kamis (29/6).

Mahdum mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bukti terhadap dedikasi BAZNAS dalam menciptakan inovasi pada pengelolaan zakat di Indonesia.

"Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa BAZNAS telah berhasil menjalankan perannya sebagai lembaga yang menghimpun dan mendistribusikan zakat dengan cara yang inovatif melalui berbagai program unggulan yang dimiliki BAZNAS," tuturnya.

BAZNAS telah memiliki program ekonomi yang bertujuan mentransformasikan mustahik menjadi muzaki, melalui dana zakat, infak, dan sedekah yang disalurkan masyarakat.

Program tersebut di antaranya program ZChicken, Z-Auto, ZMart, ZCoffee, BAZNAS Microfinance Desa, Zakat Community Development, Balai Ternak BAZNAS, dan lainnya.

BAZNAS raih penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 kategori Specialty Financing Industry dari The Iconomics Media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News