Selamat, Ciara Resmi Menikah

Selamat, Ciara Resmi Menikah
Penyanyi AS, Ciara dan Russell Wilson. FOTO: @Ciara/Instagram

Penyanyi Ciara dan Russell Wilson tidak bisa membendung rasa kebahagiaanya atas pernikahan yang dilangsungkan di Inggris, pada Kamis (7/6).

Pasangan yang memupublikasikan hubungannya pada April 2015 lalu melangsungkan peernikahan di Istana Peckforton. Ciara dan Russel telah mengikat janji sehidup semati di depan keluarga dan teman-teman dekatnya di Istana Peckforton, Cheshire, Inggris. Hari itu Ciara mengenakan gaun Roberto Cavalli rancangan Peter Dundas.

Lewat akun Instagramnya Ciara menyampaikan kebahagiaannya bahwa dirinya telah resmi menjadi bagian dari Wilson. Dari foto unggahannya, Ciara terlihat begitu bahagia dengan tawa lebar sambil bergandengan tangan bersama Wilson.

Keduanya terlihat begitu elegan, bintang NFL Russell Wilson mengenakan setelah jas hitam. Ciara yang tampil dalam balutan gaun cantik itu berjalan anggun dengan ekor gaun yang panjang menjuntai.

Ciara pun dikabarkan gelisah dan sulit tidur semalaman karena gugup. "Ciara sudah bersiap sejak pagi. Ia memiliki pengiring pengantin yang membantunya. Ia begitu gugup dan sangat bersemangat untuk hari pernikahannya," ucap sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (9/6).

Lewat akun Twitternya, Russell Wilson pun menyampaikan kebahagian atas pernikahannya. Ia berterimakasih atas berkat yang Tuhan berikan padanya. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News