JPNN.com

Selamat, Egy Maulana Vikri Raih Trofi Kedua Bersama Lechia Gdansk

Minggu, 14 Juli 2019 – 23:38 WIB Selamat, Egy Maulana Vikri Raih Trofi Kedua Bersama Lechia Gdansk - JPNN.com

jpnn.com - Egy Maulana Vikri berhasil mendapatkan trofi keduanya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Kali ini, gelar yang didapatkan ialah Piala Super Polandia.

Trofi itu didapatkan Egy pada Sabtu (13/7) malam. Gelar itu diraih usai menundukkan jawara Liga Ekstraklasa Piast Gliwice dengan skor 3-1 di Stadion Miejski w Gliwicach, Gliwice.

Dua gol Lechia dihasilkan melalui brace Lukas Haraslin dan satu gol Jaroslaw Kubicki. Sementara itu, Gol semata wayang Gliwice dicetak Patryck Sokolowski.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Cuma Butuh 5 Menit, Setelah Itu?

Egy sendiri sempat ditampilkan oleh Lechia pada masa injury time babak kedua. Meski tak tampil sampai lima menit, dia mendapatkan kesempatan yang berharga karena turun dalam atmosfer laga yang bergengsi di Polandia.

Pemain jebolan SKO Ragunan Kemenpora itu juga sempat memposting momen juara itu di Instagram pribadinya. Dengan memposting beberapa foto, dia menyertakan komentar singkat.

"Alhamdulillah, bersyukur #champions," bunyi komentar Egy.

Sebelumnya, Egy mendapatkan gelar Piala Polandia. Karena itu, Lechia Gdansk berhak tampil di ajang Piala Super Polandia ini. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...