Selamat, Kabid Humas Polda Banten Raih Penghargaan Kapolri

Selamat, Kabid Humas Polda Banten Raih Penghargaan Kapolri
Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi Priadinata meraih penghargaan dari Kapolri. Foto: Mulyana/Antara

jpnn.com, SERANG - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata meraih penghargaan sebagai Kabid Humas Polda Tope A terbaik dalam amplifikasi berita Polri dan edukasi aktif masyarakat dalam manajemen media.

Penghargaan tersebut dalam rangka melaksanakan tugas pokok sebagai Kabid Humas dan publikasi aktif peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian dalam kegiatan Rakernis Humas Polri TA 2019 di ruangan Rupatama Mabes Polri, di Jakarta, Kamis (29/8).

"Alhamdulilah, Kabid Humas Polda Banten mendapat penghargaan sebagai Kabid Humas terbaik Polda Tipe A se-Indonesia," kata Kombes Pol Edy Sumardi.

Dijelaskan Edy, penghargaan yang diterimanya berdasarkan penugasan oleh Kadiv Humas Polri kepada seluruh Kabid Humas Polda se-Indonesia, yang memiliki pola penilaian, analisa, pengawasan, pengendalian kegiatan serta di ukur tingkat capaian tugas yang dilaksanakan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan peningkatan kinerja Polri.

BACA JUGA: Kapolri Janjikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa Bagi Humas Berprestasi

Menurutnya, penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian beberapa hal, di antaranya ekspose pemberitaan, laporan bulanan, atensi kadivhumas, amplifikasi Hari Bhayangkara, sinergitas kemitraan bersama insan pers di wilayah. Kemudian mampu mengelola manajemen media, serta berjalannya fungsi multi media di Polda Banten dan optimalisasi anggaran Dipa Bidhumas.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rejeki ini. Keberhasilan ini merupakan hasil dari dorongan, motivasi, bimbingan, serta melaksanakan semua petunjuk dan arahan dari Kadiv Humas Polri, Para Karo Div Humas, Para Kabag biro Div Humas, pimpinan Polda Banten, yaitu Bapak Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi, Wakapolda Banten, Irwasda serta support kegiatan dari para PJU dan Kapolres jajaran," kata Edy.

Kombes Edy Sumardi Priadinata meraih penghargaan sebagai Kabid Humas Polda Tope A terbaik dalam amplifikasi berita Polri dan edukasi aktif masyarakat dalam manajemen media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News