Selamat, Sumedang Boyong 2 Penghargaan di Anugerah PNS Berprestasi se-Jabar

Selamat, Sumedang Boyong 2 Penghargaan di Anugerah PNS Berprestasi se-Jabar
Kabupaten Sumedang memboyong dua penghargaan sekaligus pada Anugerah PNS Berprestasi dan Employee of The Month se-Jawa Barat. Kedua ASN berpretasi tersebut, yaitu Irma Dewi Agustin sebagai juara pertama kategori Inovatif Kabupaten/Kota, dan Nela Megalita sebagai juara ketiga kategori The Future Leader. Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Dua aparatur sipil negara (ASN) dari Kabupaten Sumedang menerima penghargaan yang langsung diserahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (12/1).

Prestasi yang diraih kedua ASN tersebut menjadikan Sumedang sebagai satu-satunya kabupaten di Jabar yang berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus pada Anugerah PNS Berprestasi dan Employee of The Month.

Kedua ASN berprestasi tersebut, yaitu Irma Dewi Agustin sebagai juara pertama kategori Inovatif Kabupaten/Kota, dan Nela Megalita sebagai juara ketiga kategori The Future Leader.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang Herman Suryatman yang turut hadir saat penganugerahan penghargaan tersebut mengaku bangga atas capaian dua ASN-nya tersebut.

Dia berharap pencapaian tersebut dapat memotivasi dan menginspirasi ASN lainnya yang ada di Kabupaten Sumedang.

"Jadi, ASN lainnya bisa berprestasi untuk mewujudkan Sumedang Simpati," harap Sekda Herman.

Menurut Sekda, diraihnya prestasi tersebut tentunya mengikuti prestasi yang telah dicontohkan oleh para pemimpinnya.

"Saya rasa prestasi yang diraih saat ini adalah contoh yang kami berikan juga seperti Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda berprestasi," ungkapnya.

Dua ASN dari Kabupaten Sumedang menerima penghargaan pada Anugerah PNS Berprestasi yang diserahkan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News