Wujudkan Sumedang Melesat 2022, Ini Arahan Bupati Dony untuk Seluruh Perangkat Daerah

Wujudkan Sumedang Melesat 2022, Ini Arahan Bupati Dony untuk Seluruh Perangkat Daerah
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menyampaikan arahan kepada kepala perangkat daerah, camat dan kepala desa di acara Refleksi dan Evaluasi Kinerja 2021 yang berlangsung di Gedung Negara, Senin (10/1). Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta segenap perangkat daerah agar mengeksekusi dengan cepat program kegiatan di awal tahun.

Pesan yang sejalan dengan tagline 'Tahun 2022 Melesat' itu disampaikan pada acara Refleksi dan Evaluasi Kinerja 2021 yang diikuti para kepala perangkat daerah, camat, dan kepala desa, Senin (10/1) di Gedung Negara.

"Februari ini saya sudah minta harus ada program yang dieksekusi, terutama program (penanggulangan) kemiskinan dan pengangguran," pesan Bupati Dony.

Dia kembali menyampaikan komitmen Pemkab Sumedang untuk memberikan pelayanan lebih berkualitas dan cepat (Melesat) di 2022.

"Kami buat edaran ke tiap perangkat daerah, termasuk kecamatan agar semua mengakselerasi penyerapan anggaran di awal tahun," kata mantan anggota DPR itu.

Bupati Dony juga akan memantau capaian penyerapan anggaran masing-masing SKPD yang ditampilkan melalui 'dashboard' yang format digitalnya disiapkan Diskominfosanditik.

Dia menegaskan setiap bulan akan dilakukan evaluasi.

"Datanya bisa ditampilkan di dashboard e-Office di samping evaluasi langsung ke masing-masing dinas dan kecamatan," ujarnya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan sejumlah pesan demi mewujudkan tagline 'Sumedang Melesat di 2022'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News