Penghargaan IGA 2021: Sumedang Raih Predikat Kabupaten Sangat Inovatif dari Kemendagri

Penghargaan IGA 2021: Sumedang Raih Predikat Kabupaten Sangat Inovatif dari Kemendagri
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir seusai menerima penghargaan dari Kemendagri untuk Pemkab Sumedang sebagai Kabupaten Sangat Inovatif di ajang Innovative Goverment Award (IGA) 2021, Rabu (30/12). Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Penghargaan kembali diterima Kabupaten Sumedang di penghujung 2021.

Kali ini, penghargaan diberikan Kementerian Dalam Negeri kepada Sumedang sebagai Kabupaten Sangat Inovatif pada Innovative Goverment Award (IGA) 2021.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menyampaikan terima kasih kepada Kemendagri atas penghargaan yang diberikan kepada daerahnya tersebut.

Dia berharap capaian tersebut bisa menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi jajarannya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerjanya dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, harapan masyarakat sangat tinggi kepada pemerintah ketika dunia berubah dengan cepat.

"Kata kuncinya harus dijawab inovasi dan kolaborasi," ujar Bupati Dony Ahmad usai mengikuti acara yang dibuka Mendagri Tito Karnavian di Gedung C Lantai 3 Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jl Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat, Rabu (29/12).

Bupati Dony menyampaikan Pemkab Sumedang memiliki moto 'Innovative or Die', yang artinya inovatif atau mati.

"Inovasi ini tentunya akan mempercepat proses penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, akhirnya mempercepat kesejahteraan," kata mantan anggota DPR RI itu.

penghargaan demi penghargaan kembali diraih Kabupaten Sumedang, kali ini dari Kemendagri sebagai Kabupaten Sangat Inovatif di ajang IGA 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News