Selamat, Dua Hari Berturut-turut, Pemkab Sumedang Raih 6 Penghargaan

Selamat, Dua Hari Berturut-turut, Pemkab Sumedang Raih 6 Penghargaan
Gubernur Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan Best Practice dan Peserta Terbaik Sekoper Cinta kepada Pemkab Sumedang yang diterima Wakil Bupati Erwan Setiawan pada peringatan Hari Ibu Tingkat Provinsi Jabar, Rabu (22/12). Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Pemerintah Kabupaten Sumedang kembali berhasil meraih penghargaan.

Bahkan, kali ini dalam dua hari berturut-turut sebanyak enam penghargaan diraih.

Pada peringatan Hari Ibu Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung, Rabu (22/12), Pemkab Sumedang memboyong 3 penghargaan sekaligus.

Sehari sebelumnya, Pemkab Sumedang juga memboyong penghargaan dalam jumlah yang sama pada Festival Literasi Digital Jawa Barat di Saung Angklung Mang Ujo.

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan didampingi Sekda Herman Suryatman hadir langsung menerima ketiga penghargaan pada Peringatan Hari Ibu se-Jabar itu.

Tiga penghargaan yang diraih Sumedang, yaitu Best Practice dan Peserta Terbaik Sekoper Cinta, Terbaik I kategori kabupaten/kota dalam kinerja pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting, dan kategori kabupaten/kota paling replikatif dalam  pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting.

Penghargaan best practice yang langsung diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena begitu banyaknya jumlah peserta dari Sumedang yang  mengikuti Sekolah Perempuan Menggapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta).

Kegiatan Sekoper Cinta sendiri dipusatkan di Desa Malaka, Kecamatan Situraja.

Penghargaan demi penghargaan diraih Pemkab Sumedang. Kali ini tak tanggung-tanggung, enam penghargaan diboyong dalam dua hari berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News