Selamat Ulang Tahun dan Panjang Umur Ya, Mesut Ozil!

Selamat Ulang Tahun dan Panjang Umur Ya, Mesut Ozil!
Mesut Ozil. Foto: Instagram

jpnn.com - GELANDANG andalan Arsenal, Mesut Ozil merayakan hari kelahirannya yang ke-27 dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya melalui media sosial.

Ozil merayakan ulang tahunnya cukup sederhana. Bahkan terkesan singkat dengan sebiji kek tradisi sambil meniup lilin di tengah timnas Jerman akan berlaga pada kualifikasi Euro 2016 pekan ini.

Mantan gleaning Real Madrid ini juga mengunggah gambar preen hari lahirnya itu di Instagram bersama ucapan: "One year older yet again! Thank you all so much for your birthday messages! Disini s to another great year ... # bestfansworldwide #thankyou #happyMesut #birthday. '

Sementara itu, manajer The Gunners, Arsene Wenger mengakui beruntung memiliki Ozil yang semakin bersinar sejak awal musim ini.

Ozil dianggap sebagai nadi pada bagian serangan Arsenal sejauh ini setelah membuktikan kehebatan mereka dengan kemenangan 3-0 atas Manchester United baru-baru ini.

Wenger percaya aksi cemerlang Ozil ini dianggap sebagai landasan untuk pemain itu terus menunjukkan kinerja terbaik.

Lebih menarik, Ozil turut menyumbangkan gol pertamanya musim ini ketika bertemu anak buah Louis van Gaal itu.(ray/jpnn)

GELANDANG andalan Arsenal, Mesut Ozil merayakan hari kelahirannya yang ke-27 dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya melalui media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News