Mengejar Gelar Hiburan

Mengejar Gelar Hiburan
Mengejar Gelar Hiburan

jpnn.com - BALI– Arema Cronus akan bersaing melawan Mitra Kukar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10) malam nanti untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Presiden. Laga diyakini bakal ekstra ketat layaknya sesungguhnya final, alias final KW.

Tempat ketiga ini, memang tak terlalu bergengsi. Tapi, bagi Arema Cronus dan Mitra Kukar, gelar harus bisa di bawa pulang, sehingga kegagalan di semifinal bisa sedikit terobati.

Bagi Arema Cronus sendiri, mereka ogah malu untuk kali kedua. Apalagi, mereka tetap mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya, Aremania yang sudah berada di Bali sejak Jumat (16/10). 

”Kami sudah melakukan evaluasi. Ini supaya permainan kita lebih baik dari sebelumnya,” terang pelatih Arema, Joko ’Gethuk’ Susilo. 

Gethuk menyebutkan, dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih, ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki. Salah satunya adalah anak-anak Singo Edan masih kerap terburu-buru dalam menyusun serangan. 

Untuk mewujudkan ambisi mengungguli tim berjuluk Naga Mekes itu, Arema harus mengandalkan berbagai cara. Termasuk soal kreativitas menyusun serangan. Sebab, diakui Gethuk bahwa materi pemain yang dimiliki tim Mitra Kukar cukup baik di semua lini. ”Mereka cukup merata di semua lini,” tambah pelatih yang mengantongi lisensi B AFC itu. 
(dkk/jpnn)


BALI– Arema Cronus akan bersaing melawan Mitra Kukar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10) malam nanti untuk memperebutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News