Runtuhkan Rekor Buruk atau Terpuruk

Runtuhkan Rekor Buruk atau Terpuruk
Anthony Martial/AFP

jpnn.com - Manchester United akan menjalani laga lanjutan Premier League melawan Everton pada Sabtu (17/10) Malam nanti. Melawan ke Goodison Park, rekor head to head terakhir, tak berpihak kepada Setan Merah.  

Dalam tiga tahun terakhir, Goodison Park, tidak ramah untuk Setan Merah karena mereka selalu pulang dengan tangan kososng alias nirpoin. Terakhir, pertemuan di musim lalu, United dihajar dengan skor telak 0-3.

Tapi, United tak perlu ragu. Selalu ada celah bagi tim yang mau bekerja keras, meski head to head kurang berpihak. Ya, tim berjuluk The Toffes itu ternyata baru sekali menang di kandang pada premier league musim ini dari total empat laga kandang yang telah dijalani. Sisanya, dua kali mereka ditahan imbang dan sekali kalah dari tim tamu.


"Pekan kemarin (saat kalah dari Arsenal) benar-benar buruk karena Anda berpikir bagaimana itu bisa terjadi. Sekarang kami ingin meraih hasil yang lebih baik, dengan pemain yang ada," kata pelatih United, Louis van Gaal dilansir dailymail.

Tapi, kabar baiknya, Anthony Martial sedang dalam kondisi yang baik sehingga siap diturunkan. Setan Merah akan membutuhkan tenaga pemain 19 tahun tersebut untuk mengobrak-abrik pertahanan Everton. Akankah rekor tiga tahun terakhir berlanjut, atau justru United mengakhiri rentetan kekalahan? jawabannya di Indosiar pukul 20.30 WIB, Sabtu malam nanti. 

Saat ini MU ada di peringkat tiga besar. Mereka terlampar dari puncak klasemen setelah takluk dengan skor telak 0-3 atas Arsenal di Emirates Stadium, pekan lalu. Jika kembali meraih hasil buruk, MU makan dipastikan terpuruk dan kembali melorot dari tiga besar. (dkk/jpnn)


Manchester United akan menjalani laga lanjutan Premier League melawan Everton pada Sabtu (17/10) Malam nanti. Melawan ke Goodison Park, rekor head


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News