Seleksi CPNS Kemenkumham, Berijazah Sarjana Hari Ini CAT

Seleksi CPNS Kemenkumham, Berijazah Sarjana Hari Ini CAT
Petugas Layanan Informasi dan Pengaduan Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2017 memberikan informasi dan layanan kepada para peserta seleksi CPNS. Foto: Humas Kemenkumham

jpnn.com, JAMBI - Para pelamar seleksi CPNS Kemenkumham Provinsi Jambi khusus yang berijazah sarjana mulai mengkuti ujian CAT (computer assisted test) pada hari ini (11/9). Sementara pelamar SMA sederajat mulai dilakukan verifikasi berkas.

Bambang Palasara, Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Jambi mengatakan, sejauh ini proses seleksi CPNS Kemekumham berjalan lancar.

Untuk proses seleksi peserta SMA sederajat, akan dilakukan verifikasi berkas dan pengukuran tinggi badan di GOR Kota Baru.

Sementara peserta sarjana mulai menjalankan test system CAT di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi pada senin (hari ini, red).

“Sarajana mulai Ujian CAT, SMA mulai verifikasi berkas,” kata Bambang, saat meninjau persiapan seleksi di GOR, Kota Baru, kemarin (10/9).

Lebih lanjut Bambang menyebutkan, untuk ujian CAT ditangani langsung oleh BKN kantor regional Jambi. Komputer dan alat ujian system CAT langsung didatangkan dari Jakarta.

“Ada 160 komputer dibawa dari Jakarta. Yang dipakai 150, 10 cadangan,” imbuh Bambang.

Bambang mengungkapakan, ada 14,819 peserta SMA sederjat yang akan mengikuti verifikasi berkas, dan 4.023 orang peserta Sarjana yang akan mengikuti ujian.

Pelamar seleksi CPNS Kemenkumham dari pelamar SMA sederajat mulai dilakukan verifikasi berkas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News