Selena Gomez Diduga Derita Gangguan Emosional

Selena Gomez Diduga Derita Gangguan Emosional
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dunia, Selena Gomez. Dia dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami emotional breakdown alias gangguan emosional.

Dalam dua pekan terakhir, Selena Gomez dirawat di rumah sakit sebanyak dua kali. Keduanya disebabkan karena dugaan dirinya menderita gangguan emosional. Sehingga sekarang perempuan 26 tahun itu berada di fasilitas kesehatan mental untuk perawatan.

Beberapa sumber TMZ mengungkapkan bahwa Selena Gomez pertama kali diketahui mengalami gangguan emosional pada akhir September lalu. Saat itu dia berada di Studio City, CA.

"Kami diberitahu bahwa dia putus asa dan emosional atas jumlah sel darah putih yang sangat mengkhawatirkan di bangun dari transplantasi ginjalnya. Sumber-sumber kami mengatakan seorang anggota keluarga mengantarnya ke Cedars-Sinai Medical Center di L.A," ungkap salah seorang sumber, dilansir TMZ, Kamis (11/10).

Setelah dirawat, Selena dibebaskan beberapa hari kemudian. Namun ternyata kini pemilik album Revival itu kembali harus dirawat sejak akhir pekan lalu.

"Kami diberitahu Selena mengalami 'kehancuran' dan 'ketakutan' emosional. Kami diberitahu, Selena saat ini berada di fasilitas psikiatri East Coast dan menerima terapi perilaku dialektis DBT, terapi mengobati berbagai gangguan kesehatan mental," imbuh sumber yang sama.

Belum diketahui apa penyebab Selena Gomez mengalami gangguan emosional. Namun banyak yang menduga penyebabnya adalah Selena menjadi target komentar kebencian di media sosial setelah mantannya, Justin Bieber, bertunangan dengan Hailey Baldwin. (mg3/jpnn)


Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dunia, Selena Gomez. Dia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami emotional breakdown alias gangguan emosi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News