Selena Gomez-Justin Bieber Pacaran Lagi, Fans Kecewa

Selena Gomez-Justin Bieber Pacaran Lagi, Fans Kecewa
Selena Gomez bersama Justin Bieber. Getty Images

jpnn.com - Tak semua penggemar Selena Gomez setuju dengan keputusan idolanya kembali ke pelukan Justin Bieber. Justru banyak yang menyanyangkan, penyanyi cantik 21 tahun itu mau memaafkan Justin yang dikenal sebagai anak bengal. Sudah terlalu sering Selena disakiti termasuk di antaranya ketika Justin ketahuan tidur bareng bintang porno asal Brasil.

Tak heran, begitu pemilik hit "Never Say Never" itu mengumumkan lewat Twitter dia balikan, giliran akun Selena dipenuhi komentar bernada kecewa. "Selena terlalu bagus bagi Justin. Dia harus melanjutkan hidup tanpa kehadiran Justin di sisinya," kicau @actionnjackson9, seperti dikutip dari laman pagesix, Senin (6/1).

Selena tergolong wanita yang setia. Pelantun "Come & Get It" nyaris tak pernah terlibat skandal. Sebaliknya Justin jago membuat segala jenis masalah. Mulai dari sengaja berkunjung ke tempat pelacuran di Rio de Janiero, Brasil pada November 2013. Justin yang baru 19 tahun sempat juga tertangkap kamera sedang mengisap ganja.

Termasuk pula kebut-kebutan dan pipis sembarangan di sebuah restoran di New York. Sampai pengawalnya terlibat perkelahian dengan paparazzi. Meski punya banyak teman kencan, Justin ternyata menangis begitu diputuskan cintanya oleh Selana yang sempat jadi bintang cilik Disney pada November 2012. Sejak itulah kebengalan Justin menjadi-jadi.

Pertanyaanya sekarang. Apakah Justin akan tak berulah lagi setelah Selena kembali berada disisinya? (pra/jpnn)


Tak semua penggemar Selena Gomez setuju dengan keputusan idolanya kembali ke pelukan Justin Bieber. Justru banyak yang menyanyangkan, penyanyi cantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News