Steven Seagel Ingin Ikuti Jejak Arnold Schwarzenegger

Steven Seagel Ingin Ikuti Jejak Arnold Schwarzenegger
Steven Seagel. Getty Images

jpnn.com - BINTANG laga Hollywood Steven Seagel punya obsesi tersembunyi sebelum benar-benar pensiun dari akting. Pemegang sabuk Dan 7 Aikido ini ingin seperti Arnold Schwarzenegger menjadi gubernur.

Bila Arnold berhasil memimpin California selama dua periode berturut-turut 2003-2011, Seagel yang kini 61 tahun ingin maju sebagai gubernur Arizona.

Walau begitu, aktor yang ngetop lewat debut film "Above The Law" sudah mulai menggalang dukungan dari warga Arizona diantaranya Joe Arpaio, pria yang sempat menobatkan dirinya sendiri sebagai sherif paling tangguh di Amerika Serikat. "Sudah aku bicarakan dengan Joe, tapi aku juga harus memikirkan banyak hal sebelum memutuskan maju (sebagai gubernur)," sebut Seagel.

Seperti dikutip dari aceshowbiz, Senin (6/1), rencana tersebut diungkapan Seagel saat tampil di acara reality show "Steven Seagal: Lawman - Maricopa County." Meski baru rencana, jika terpilih nanti, pria yang sempat 4 kali menikah ini berniat meningkatkan keamanan Arizona yang berbatasan langsung dengan Meksiko yang dikenal sebagai negara pemasok obat bius.

Seagel tercatat sebagai pendukung sherif Arpaio yang beranggotakan 7 ribu warga sipil. Jumlah ini yang mungkin bisa jadi pendukung potensial Seagel untuk maju sebagai gubernur daerah terpadat keenam di Amerika tersebut. (pra/jpnn)


BINTANG laga Hollywood Steven Seagel punya obsesi tersembunyi sebelum benar-benar pensiun dari akting. Pemegang sabuk Dan 7 Aikido ini ingin seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News