Selengean, Digugat Cerai

Selengean, Digugat Cerai
Selengean, Digugat Cerai
GUGATAN cerai yang dilakukan oleh Cynthia Nabila Ramlan terhadap suaminya Vicky Nitinegoro bukan tanpa sebab. Kurangnya perhatian yang dilakukan oleh pria 13 Agustus 1983 itu terhadap dirinya menjadi pemicunya. Kakak kandung Cynthia, Ola Ramlan mengungkapkannya kepada INDOPOS (JPNN Grup) belum lama ini.

"Kalau Vicky orangnya sangat selengean, sementara Chyntia anaknya manja. Apalagi dia anak bungsu dan masih butuh dimanja. Sehingga, kalu dia ngomong apa, maksudnya bagaimana hanya dia saja yang tahu,” ucap Ola ketika ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan.

Pengakuan tersebut diakuinya sembari menampik isu mengenai campur tangan yang berlebihan dari ibunya terhadap rumah tangga mereka, Annisa Amir. Pasalnya, tambah Ola, pernikahan tersebut dijalani keduanya dan seluruh permasalahan yang terjadi harus diselesaikan sendiri. Keluarga hanya memberikan masukan-masukan tanpa memaksakan keharusan untuk bercerai.

"Dalam keluarga, tidak ada yang ikut campur terhadap permasalahan mereka. Dan itu seluruhnya tidak benar, setiap kami tanyakan kenapa cerai. Dia hanya menjawab biasa saja, dan saya juga tidak bisa memaksanya untuk menceritakan akar masalahnya,” terang bintang sitkom OKB itu.

GUGATAN cerai yang dilakukan oleh Cynthia Nabila Ramlan terhadap suaminya Vicky Nitinegoro bukan tanpa sebab. Kurangnya perhatian yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News