Selera Sama si Kembar Beda Warna

Selera Sama si Kembar Beda Warna
Selera Sama si Kembar Beda Warna
BIRMINGHAM - Kasus bayi atau bocah kembar beda kulit atau warna termasuk jarang terjadi. Sejauh ini hanya dijumpai satu di antara sejuta kasus kelahiran bayi kembar yang memiliki kulit berbeda. Meski begitu, perbedaan itu tak mesti membuat si kembar punya selera yang berlainan.

 

Kian dan Remee menjadi contoh. Dalam usia menjelang tujuh tahun, dua bocah perempuan kembar tersebut seolah hampir tak memiliki kemiripan. Saat ini si kembar tinggal bersama ibu mereka, Kylee Hodgson, di kota kecil Dudley, kawasan West Midlands, atau sekitar 18 kilometer sebelah barat Birmingham, kota terpadat kedua di Inggris setelah London.

 

Kian yang bermata besar memiliki kulit dan rambut hitam. Saudara kembarnya, Remee, bermata biru, berambut pirang, serta memiliki kulit lebih pucat. Dua bocah tersebut lahir dengan selisih waktu hanya semenit. Kian dan sang adik yang lebih muda 60 detik itu lahir lewat operasi caesar pada April 2005. Kelahiran dua bocah kembar tersebut sempat membuat orang kagum dan tercengang. Mereka pun muncul di halaman koran Daily Mail ketika belum genap berusia setahun.

 

Kembar beda warna atau kulit itu merupakan satu di antara sejuta kasus kelahiran bayi kembar. Itu terjadi akibat kombinasi gen dari orang tua mereka. Sang ibu dua bocah tersebut maupun si ayah, Remi Horder, sama-sama punya orang tua yang berbeda kulit. Ibu mereka berkulit putih, sedangkan ayah Hodgson dan Horder sama-sama berkulit hitam.

 

BIRMINGHAM - Kasus bayi atau bocah kembar beda kulit atau warna termasuk jarang terjadi. Sejauh ini hanya dijumpai satu di antara sejuta kasus kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News