Selingkuh, Kepala Dinas Didesak Dicambuk

Selingkuh, Kepala Dinas Didesak Dicambuk
Selingkuh, Kepala Dinas Didesak Dicambuk
MEULABOH- Perselingkuhan yang dilakukan Ir Salihin Jabar, tidak saja membuatnya dicopot sebagai Kepala Dinas Binamarga Aceh Barat. Warga Meulaboh juga menuntut pejabat itu harus diadili dengan hukuman cambuk sebagai bentuk penegakan hukum syariat tanpa pandang bulu. Sebab, Salihin Jabar tertangkap basah sedang melakukan mesum dengan istri orang lain.

Oma Arianto, ketua Forum Komunikasi Generasi Muda Aceh Barat(FK-GEMAB), melihat kejadian ini, mengaku sangat prihatin. Lantaran Bupati sedang mengalakkan kota Meulaboh sebagai kota tauhid Tasauf, namun tak diikuti dengan perbuatan anak buahnya.

Melihat realita ini, kata Oma,  sungguh sangat bertolak belakang dengan kata-kata bupati. Yang mana seharusnya mereka menjadi penggerak, bagi pelaksanaan syariat Islam di Bumi Tengku Umar itu. Untuk itu, lanjutnya, selaku generasi muda mereka meminta komitmen bupati terhadap kejadian ini agar ditindak tegas dan tidak pilih kasih. 

Sanksi tegas yang harus dijatuhkan Bupati terhadap Ir. Salihin jangan hanya sebatas mencopot dari jabatan. Tetapi, urainya, harus dihukum sesuai Qanun Syariat islam yang telah disahkan.

MEULABOH- Perselingkuhan yang dilakukan Ir Salihin Jabar, tidak saja membuatnya dicopot sebagai Kepala Dinas Binamarga Aceh Barat. Warga Meulaboh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News