Sumsel Target Juara III PON di Riau

Sumsel Target Juara III PON di Riau
Para Atlet Andalan Sumsel dan pengurus KONI Sumsel, mengikuti program motivasi di Hotel Atlet Century, Jakarta. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Sumatera Selatan menarget minimal Juara III pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-28 pada 2012 di Riau. Untuk mencapai target itu, 34 atlet andalan Sumsel diberi motivasi selama tiga hari di Jakarta. Motivasi itu akan rutin dilakukan setiap bulan hingga 2012.

“Kami diminta memberi motivasi kepada atlet-atlet Sumsel. Gubernur minta Sumsel minimal raih Juara III pada PON ke-28 di Riau. Makanya, kami harus siapkan semua atlet sejak sekarang,” kata Yaniarsyah Hasan, mewakili Ketua III KONI Sumsel yang juga Ketua Andalan Sumsel, Ir H Ahmad Rizal, dalam acara Progam Pencarian, Penerimaan, dan Pembinaan Atlet Andalan (P5A) KONI Sumsel, di Hotel Atlet Century, Jakarta, (29/7). 

Para atlet Sumsel itu bukan hanya andalan untuk PON, tetapi di antaranya ada yang menjadi atlet SEA Games 2011, gelaran spektakuler yang diselenggarakan di Sumatera Selatan dan Jakarta.

Acara tiga hari itu dimulai dari perkenalan, seminar motivasi, hingga penegasan kontrak dan MoU dengan atlet. Acara perkenalan dan ramah tamah dipimpin Ketua Bidang Hukum KONI Sumsel, yang juga ketua tim rekruitmen atlet Sumsel, Haris Fachri MHum. “Kesepakatan yang kita buat adalah untuk memperjuangkan Sumsel menjadi juara. Makanya, sekarang kita semua berjuang untuk Sumatera Selatan,” kata Haris, didampingi tim P5A Bidang Monitoring dan Evaluasi, Amidi MSi.

JAKARTA – Sumatera Selatan menarget minimal Juara III pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-28 pada 2012 di Riau. Untuk mencapai target itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News