Semakin Percaya Diri Bernyanyi

Semakin Percaya Diri Bernyanyi
Semakin Percaya Diri Bernyanyi
JAKARTA - Pasangan kekasih Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin percaya diri untuk berduet. Gara-gara memerankan tokoh Fitri dan Farrel di sinetron Cinta Fitri, dua sejoli itu dipercaya untuk membawakan single duet. Padahal, Wisnu kala itu sama sekali tidak berpengalaman di dunia tarik suara.

Single yang berjudul Cinta Kita lantas diluncurkan. Lagu itu pula yang kemudian menjadi soundtrack sinetron terpanjang di Indonesia tersebut. Memang, tak semua masyarakat beranggapan baik. Ada yang berkomentar bahwa suara Wisnu pas-pasan. Ternyata, oleh sebuah perusahaan operator seluler, karya mereka diganjar penghargaan. "Tidak menyangka saja, ya. Padahal, waktu kami menyanyi, banyak yang kontra," tutur Shireen yang juga didampingi Wisnu.

Pada kesempatan itu mereka berdua menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (17/3). Mereka pun senang bukan main. "Padahal, kami ngerasa masih anak bawang. Tapi malah terpilih. Itu berkat fans yang mendukung," lanjut Shireen. Sekarang pun mereka menyatakan lebih percaya diri untuk berduet. Bahkan, kata Wisnu, mereka tengah mempersiapkan single duet baru.

"Mudah-mudahan bisa secepatnya (dirilis). Lagunya sudah dikasih. Kami juga sudah mendengarkan," jelas Wisnu. Buat Shireen dan juga Wisnu, tawaran seperti itu merupakan rezeki. "Asal bisa disesuaikan dengan waktu kami berdua, kenapa tidak," lanjutnya.

JAKARTA - Pasangan kekasih Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin percaya diri untuk berduet. Gara-gara memerankan tokoh Fitri dan Farrel di sinetron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News