Semalam, Dua Penusukan di Seputaran Tanah Abang

Semalam, Dua Penusukan di Seputaran Tanah Abang
Semalam, Dua Penusukan di Seputaran Tanah Abang
JAKARTA - Dua peristiwa penusukan di dua tempat berbeda terjadi di Jakarta Pusat, Senin dini hari (2/5) kemarin. Ironisnya, kedua penusukan ini dipicu gara-gara persoalan sepele. Kasus pertama berebut pelacur, kasus kedua karena korban tak terima topi yang dipakainya diambil pria tak dikenal.

    

Data di Humas Polda Metro Jaya diketahui penusukan pertama terjadi di kawasan remang-remang Bongkaran Tanah Abang, Senin (2/5) pukul 01.30 menimpa Agus Sumanto, 28. Awalnya dia  terlibat percekcokan dengan sekelompok pria di lokasi tersebut. Percekcokan berawal seorang pelaku tidak senang pelacur idamannya digandeng korban.

    

Di tengah percekcokan, mendadak salah seorang pelaku menyabetkan pisaunya ke tubuh korban. Hal ini membuat korban terkapar bersimbah darah. Melihat korbannya ambruk, pelaku bersama kawan-kawannya kabur. Sedangkan warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSAL Mintoharjo, Bendungan Hilir di Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Tahmid yang menangani kejadian ini mengatakan kalau salah seorang pelaku sudah ditangkap. ”Korban menderita luka sobek karena sabetan pisau di dada, punggung, dan kepala,” ujarnya. Dia menambahkan korban merupakan warga Karawang yang sedang main ke lokasi prostitusi kelas bawah itu.

JAKARTA - Dua peristiwa penusukan di dua tempat berbeda terjadi di Jakarta Pusat, Senin dini hari (2/5) kemarin. Ironisnya, kedua penusukan ini dipicu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News