Semangat Bonek Berangkat ke Bandung, Demi Persebaya

Semangat Bonek Berangkat ke Bandung, Demi Persebaya
Suporter Persebaya dari Grahapena Surabaya berangkat ke Bandung, Jumat (24/11/17). Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Sekitar 240 Bonek kemarin berangkat ke Bandung menggunakan empat bus, untuk mendukung Persebaya berlaga di babak semifinal Liga 2. Titik kumpul keberangkatan di Jalan A. Yani, Surabaya.

Hujan deras dan genangan air yang tinggi di Jalan A Yani, tidak menyurutkan semangat Bonek berangkat mendukung tim kesayangannya melawan Martapura FC di Stadion Bandung Lautan Api hari ini.

”Ini penentuan menuju Liga 1. Kami harus memberi semangat kepada para pemain,” kata Dita Indah Novianti, salah seorang Bonita.

Yang berangkat dari depan Graha Pena Surabaya itu hanya sebagian kecil. Sebab, masih banyak yang berangkat dengan bus dari berbagai titik kumpul di Surabaya.

Selain itu, juga banyak yang berangkat dengan kereta api dari Stasiun Gubeng pada pagi dan tadi malam.

Pada pagi hari, mereka berangkat ke Bandung dengan KA Pasundan. Sejak pukul 07.00 WIB banyak Bonek yang menanti di stasiun sambil bernyanyi dan meneriakkan yel yel.

”Kami sudah koordinasi sebelumnya. Dengan Bonek Banjarsugihan berangkat ke Bandung dengan kereta api. Tapi, ada juga bonek lain yang ikut bergabung,” ucap salah seorang bonek Saiful Amri.

Tapi, tidak semua Bonek yang menunggu di stasiun bisa terangkut karena kehabisan tiket go show. (gus/han/ham)

Semangat Bonek berangkat mendukung tim kesayangannya Persebaya melawan Martapura FC dalam laga semifinal Liga 2 di Stadion Bandung Lautan Api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News