Semangati Sukarelawan Pendukung, Ganjar Gelorakan Kekuatan Rakyat

Semangati Sukarelawan Pendukung, Ganjar Gelorakan Kekuatan Rakyat
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama ratusan pendukungnya berpose dengan mengacungkan tiga jari pada Rakornas Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TKRPP Ganjar-Mahfud) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyemangati para sukarelawan pendukungnya yang akan segera turun ke lapangan untuk berkampanye.

Kandidat presiden yang berpasangan dengan Mahfud MD itu meminta para volunternya terus kompak, solid, dan bersatu demi memenangi Pilpres 2024 pada Februari mendatang.

Ganjar menyampaikan pesan itu saat menghadiri Rakornas Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TKRPP Ganjar-Mahfud) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

“Besok kita akan mulai kampanye. Hanya kekuatan kita, kekuatan rakyat yang akan memenangkan pemilu pada Februari 2024 nanti," ucap Ganjar di hadapan ribuan sukarelawan pendukungnya.

Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu menambahkan dirinya sudah berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia.

Dalam safari itu, Ganjar bertemu rakyat, tidur di rumah warga, dan mendengarkan keluh kesah mereka.

Ganjar menuturkan masyarakat yang ditemuinya selalu berharap untuk hidup lebih sejahtera. Masyarakat yang dijumpainya juga pengin memiliki akses kesehatan yang mudah, pendidikan yang terjangkau, dan gampang memperoleh pupuk murah.

Menurut Ganjar, Pilpres 2024 merupakan momentum untuk mewujudkan keinginan sebagian besar rakyat itu. Namun, untuk mewujudkan keinginan itu hal yang harus dipenuhi.

Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyemangati para sukarelawan pendukungnya yang akan segera turun ke lapangan untuk berkampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News