Semarak Ramadan dengan Paket Buka Puasa

Semarak Ramadan dengan Paket Buka Puasa
Semarak Ramadan dengan Paket Buka Puasa

jpnn.com, MALANG - Berbagai cara dilakukan restoran untuk bisa tetap melayani pelanggannya.

Seperti yang dilakukan Taman Indie River View Resto. Turut menyemarakkan Ramadan, restoran tersebut meluncurkan paket buka puasa bersama.

Paket yang ditawarkan terdiri 10 macam, yang bisa dinikmati oleh pengunjung Taman Indie Resto dengan dua pilihan harga. Yakni Rp 55 ribu per pack dan Rp 110 ribu per pack.

General Manager Araya Golf and Family Club M. Arwan menyatakan, pihaknya memberikan dua pilihan paket buka puasa beramai-ramai, yaitu paket 5 pack dan 10 pack.

Untuk lima pack, dengan harga satuan Rp 55 ribu maka banderol harga keseluruhannya menjadi Rp 275 ribu. Sedangkan untuk paket 10 pack, banderol harganya menjadi Rp 550 ribu.

“Untuk paket 5 orang, pihak kami menyiapkannya dengan nama bumbu rempah tradisional seperti Daun Jahe, Daun Kayu Manis, Daun Kunyit, Daun Kemiri dan Daun Laos,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post (Jawa Pos Group).

Sedangkan untuk paket 10 pack, Arwan mengungkapkan, dipersiapkan dengan nama paket seperti Daun Serai, Daun Pala, Daun Lada, Daun Ketumbar dan Daun Cengkeh.

Selain itu, juga disediakan bonus satu porsi ayam bakar pandanwangi atau gurami, pengunjung bisa memilih antara bakar atau goreng.

Taman Indie River View Resto turut menyemarakkan Ramadan dengan meluncurkan paket buka puasa bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News