Sembako Aman, Produk Kadaluwarsa jadi Ancaman

Sembako Aman, Produk Kadaluwarsa jadi Ancaman
Sembako Aman, Produk Kadaluwarsa jadi Ancaman
PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Palangka Raya, Henky, menyatakan, menjelang lebaran tahun ini masyarakat di Palangka Raya tak perlu khawatir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, stok sembako selama tiga bulan ke depan dalam posisi aman. 

“Saat ini harga masih relatif stabil. Bila memang ada kenaikan, hanya beberapa kebutuhan saja seperti lombok atau sayur mayur yang didatangkan dari luar daerah,” jelasnya kepada Kalteng Pos (grup JPNN) di Palangka Raya.

Diakui Henky, selama ini pihaknya tidak dapat melakukan intervensi terhadap harga barang. “Kami hanya dapat melakukan pengawasan terhadap harga yang sudah ditentukan dan melakukan operasi pasar,”ungkapnya.

Meski demikian Henky bersama tim terpadu telah melakukan pengawasan terhadap produk kadaluwarsa sejak beberapa waktu lalu. Hasil dari pengawasan itu, ditemukan 2 produk minuman jenis sirup yang telah kadaluwarsa di Pasar Besar.

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Palangka Raya, Henky, menyatakan, menjelang lebaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News