Sembelih 6 Sapi, Master C19 Portal KMA: Bentuk Syukur dan Terima Kasih

Sembelih 6 Sapi, Master C19 Portal KMA: Bentuk Syukur dan Terima Kasih
Master C19 Portal KH Ma'ruf Amin (KMA) turut memperingati Iduladha dengan menggelar penyembelihan hewan kurban, Senin (12/8). Foto: Portal KMA

jpnn.com, JAKARTA - Master C19 Portal KH Ma'ruf Amin (KMA) turut memperingati Iduladha dengan menggelar penyembelihan hewan kurban, Senin (12/8).

Daging kurban dibagikan kepada relawan dan masyarakat di Jalan Cirebon, Menteng, Jakarta Pusat, serta warga sekitar Pondok Pesantren An-Nawawi, Tanara, Serang, Banten.

Direktur Master C19 Doddy Dwi Nugroho mengungkapkan, pihaknya berbagi kurban sebanyak enam ekor sapi yang seluruhnya dipotong pada hari ini.

BACA JUGA: Master C19 Portal KMA Centre Jadi Lembaga Think Thank KMA

Dua sapi dibagikan di sekitar markas (Jalan Cirebon 19), empat ekor dipotong dan dibagikan untuk masyarakat Tanara," ujar Doddy.

Doddy menambahkan, enam ekor sapi itu merupakan hasil sumbangan donatur individu dan patungan relawan.

"Ini sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt sekaligus ungkapan terima kasih kepada relawan dan masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada para donatur dan relawan yang berkenan menitipkan kurbannya di Master C 19," imbuh Doddy.

Sebagian daging sapi, kata Doddy, dibagikan di Pondok Pesantren An-Nawawi bersama hewan kurban lain yang disebar oleh keluarga Kiai Ma'ruf.

Master C19 Portal KH Ma'ruf Amin (KMA) turut memperingati Iduladha dengan menggelar penyembelihan hewan kurban, Senin (12/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News