Sembilan Aksi Demo Sambut Jakarta

Sembilan Aksi Demo Sambut Jakarta
Sembilan Aksi Demo Sambut Jakarta
JAKARTA - Aksi demonstrasi kembali marak. Hari ini Rabu (2/12) Jakarta kembali akan dipadati dengan berbagai aksi demonstrasi. Setidaknya, menurut TMC Polda Metro Jaya, sekurang-kurangnya akan terjadi 7 gerakan aksi demonstrasi. Aksi demo pertama akan terjadi di depan kantor Depnakertrans di Jl. Gatot Subroto. Ditempat ini, Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) akang menggelar aksinya.

Dua aksi berikutnya digelar oleh Forum Bersama Laskar Merah Putih di Kantor Mahkamah Kontitusi Jalan Merdeka Barat Jakarta dan gabungan WALHI di Kedubes Amerika Jalan Merdeka Selatan.Aksi keempat oleh Urban Poor Consortium (UPC) di Gedung DPRD Jalan Kebon Sirih. Disusul Asosiasi Umum Indonesia (AUI) di depan Kantor Menteri Keuangan Lapangan Banteng.

Berikutnya, aksi di depan Kantor Depnakerstrans dan Kedubes Uni Emirat Arab Jalan Singaraja Blok C4 Kuningan Timur.Kemudian dari Gerakan Masyarakat penyelamat Uang Rakyat (GEMPUR) di depan Istana Wakil Presiden dan Serikat Petani Indonesia (SPI) di Dep. Perdagangan Jl. Ridwan Rais.Aksi kesembilan oleh Suara Indonesia dan Solidaritas Usung Amanah Rakyat Indonesia di Kantor Depdiknas Jl. Jend. Sudirman.(aj/jpnn)

JAKARTA - Aksi demonstrasi kembali marak. Hari ini Rabu (2/12) Jakarta kembali akan dipadati dengan berbagai aksi demonstrasi. Setidaknya, menurut


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News