Semen Padang Incar Kemenangan di Kanjuruhan

Semen Padang Incar Kemenangan di Kanjuruhan
Skuat Semen Padang. Foto: wearemania

jpnn.com - jpnn.com -Semen Padang bukan mengincar hasil imbang saat bertandang ke markas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) malam.

Di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 itu, penggawa Semen Padang ingin mengalahkan tuan rumah. Hal itu diungkapkan gelandang Adi Nugroho.

Pernyataan Adi bukannya tanpa alasan. Saat ini satu kaki Semen Padang memang sudah ada di babak puncak mengingat kemenangan 1-0 di leg pertama Kamis (2/3) lalu.

"Kami tiba di Malang kemarin (3/3) dan sudah coba lapangan hari ini (4/3), kami dalam kondisi siap 100 persen untuk bisa mendapat hasil maksimal," ujar Adi seperti dikutip dari laman wearemania.

Semen Padang hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos. Namun, Adi menegaskan misi mereka ke Malang bukan untuk hasil imbang, melainkan meraih kemenangan kedua kalinya. "Semoga kami bisa mendapat kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya. (agungprima/jpnn)


Semen Padang bukan mengincar hasil imbang saat bertandang ke markas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News