Semen Padang Pastikan Tak Ubah Gaya Main

Semen Padang Pastikan Tak Ubah Gaya Main
Pemain Semen Padang sedang latihan. Foto: Dokumen jpnn

jpnn.com - PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar tak gentar dengan status Sriwijaya FC yang datang ke Padang sebagai tim runner up sementara klasemen ISC A 2016.

Bertanding di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (15/7), pelatih berkumis itu siap mempertahankan gaya permainannya. Mengandalkan 4-3-3 atau opsi klasik 4-4-2, Nil siap menaklukkan Laskar Wong Kito.

"Sebenarnya semua tim sudah saling mengenal karakter masing-masing. Sedikit modifikasi dan mental pemain yang menentukan bagaimana permainan di lapangan berjalan," katanya, saat dihubungi Kamis (14/7) siang.

Melihat sang calon lawan, Nil juga mengakui telah memahami karakter permainan tim yang dilatih oleh Widodo. Untuk itu, dia berusaha memaksimalkan komposisi pemain utamanya untuk bisa memberikan tekanan maksimal kepada Sriwijaya FC.

"Motivasi pemain bagus, kami main di kandang dan pemain terlecut untuk bersaing ke papan atas. Tiga poin harus bisa didapatkan tim ini," tandasnya.(dkk/jpnn)


PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar tak gentar dengan status Sriwijaya FC yang datang ke Padang sebagai tim runner up sementara klasemen ISC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News