Semifinal Milik Grup B dan C

Semifinal Milik Grup B dan C
Semifinal Milik Grup B dan C
DELAPAN tim mulai berlaga di perempat final dini hari nanti WIB. Nah, tim yang bakal lolos ke semifinal pun mulai dikalkulasi. Yang menarik, para petaruh yakin, slot semifinal nanti bakal menjadi milik grup B dan C. Artinya, Portugal, Jerman, Spanyol, dan Italia difavoritkan lolos ke semifinal.

Portugal dan Jerman menjadi tim yang paling dijagokan karena menghadapi tim yang secara kualitas berada di bawah mereka. Portugal yang runner-up grup B bersua juara grup A Republik Ceko. Sementara itu, Jerman melawan runner-up grup A Yunani.

Di atas kertas, Portugal dan Jerman tidak akan mengalami kesulitan untuk menundukkan dua negara itu. Selain dua tim tersebut, Spanyol dan Italia paling diunggulkan untuk melengkapi paket semifinalis. Juara grup C Spanyol diramalkan mampu menundukkan Prancis (runner-up grup D). Nah, runner-up grup C Italia sangat mungkin bakal menghabisi Inggris (juara grup D).

Bandar besar asal Republik Irlandia, Paddy Power, paling menjagokan paket tersebut (grup B dan C) dengan kompensasi uang taruhan 10/3.

DELAPAN tim mulai berlaga di perempat final dini hari nanti WIB. Nah, tim yang bakal lolos ke semifinal pun mulai dikalkulasi. Yang menarik, para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News