Seminggu Ditelan Banjir, Satpol PP jadi Mayat

Seminggu Ditelan Banjir, Satpol PP jadi Mayat
Seminggu Ditelan Banjir, Satpol PP jadi Mayat
LANGKAT- Setelah seminggu ditelan banjir bandang di sungai Sei Bingei, Langkat, Sumut, Abdon Nugroho Silaban (24) akhirnya ditemukan Senin (23) siang. Pengantin baru itu menghilang akibat terbawa banjir bandang pada Selasa (17/5) sekitar pukul 14.45 Wib lalu. Jasad Abdon Nugroho Silaban ditemukan mengapung sekitar 100 meter dari lokasi pertama hilangnya korban bersama tiga warga lainnya.

Tubuh petugas Satpol PP Serdang Bedagai (Sergai) tersebut ditemukan oleh warga di Dusun I Bukit Melintang, Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Kab Langkat. Jasad korban dalam keadaan membengkak seperti hendak pecah. Selain itu, korban sudah tidak lagi mengenakan pakaian seperti jelana dan baju. Diduga, pakaian yang dikenakan korban terkoyak saat dirinya terapung-rapung di sungai.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan penemuan mayat korban diketahui oleh seorang warga yang kebetulan mencari ikan dikawasan pinggir sungai ini. Sedang asyik menjala ikan tadi, warga tersebut melihat sesosok tubuh manusia yang telah jadi bangkai tersangkut di antara ranting-ranting pohon.

 

"Sekarang ini air sungaikan lagi banjir besar sampai meluber kedaratan, mungkin karena itulah kenapa mayat itu sampai terdampar diladang-ladang warga itu," ujar warga.

LANGKAT- Setelah seminggu ditelan banjir bandang di sungai Sei Bingei, Langkat, Sumut, Abdon Nugroho Silaban (24) akhirnya ditemukan Senin (23) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News