Semoga Bahagia Dede, Pasti Surga Tempatmu

Semoga Bahagia Dede, Pasti Surga Tempatmu
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, TARAKAN - Media sosial Facebook warga Tarakan, Kalimantan Utara, diramaikan dengan kasus mayat bayi ditaruh di panci dan dibekukan di dalam lemari pendingin (freezer).

Jajaran Polres Tarakan, Kalimantan Utara sudah berhasil menangkap pelaku, tak lain ibu jabang bayi, inisial SL, 24, yang ditetapkan menjadi tersangka, kemarin.

Warganet, terutama kaum hawa, mengungkapkan kesedihan dan keprihatinan. Seperti yang diungkapkan akun bernama @Novita Nila di kolom komen berita penemuan bayi di fanspage Radar Tarakan. Ia mengomentari “Tega banget ortunya”.

Tak hanya itu, akun Facebook @Henny Nur Rejekiyanti juga mengungkapkan rasa sedihnya karena bayi yang ditemukan di dalam freezer tersebut.

“Baru berani buka FB dari semalam gak berani buka karena banyak foto si ade bayi gak disensor, Ya Allah. Kenapa juga tega betul orang masukkan anak bayi lucu begitu dalam frezzer. Banyak orang pengen punya anak tapi belum dikasih Allah, dia malah disia-siain. Semoga bahagia dede, pasti surga tempatmu. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.”

Perasaan geram justru diungkapkan akun @Ayie Adhe Zhabie yang menuliskan distatusnya.

“Ingin datangi orang ini, ingin masukin dia ke freezer juga, ingin dia juga ikut ngerasain dinginnya freezer itu.. mudahan kau tersiksa lahir dan batin sebelum aja kau dapatkan karmanya.. ndak ku tau kata-kata apalagi yang enaknya dikasih.”(*/one/jnr/nri/ddq)

 


Media sosial Facebook warga Tarakan, Kalimantan Utara, diramaikan dengan kasus mayat bayi ditaruh di panci dan dibekukan di dalam lemari pendingin


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News