Semoga Ratna Sarumpaet Lebih Cantik Setelah Bedah Plastik

Semoga Ratna Sarumpaet Lebih Cantik Setelah Bedah Plastik
Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PURWAKARTA - Ratna Sarumpaet telah mengakui lebam-lebam di wajahnya efek dari operasi plastik, bukan karena dihajar tiga orang di Bandung.

Dedi Mulyadi, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat pasangan capres – cawapres Jokowi Ma'ruf, menganggap masalah ini sudah clear. Karena sudah dipastikan tidak ada pengeroyokan. Dari rekaman CCTV yang beredar juga telah mempertegas bahwa Ratna melakukan operasi plastik di salah satu rumah sakit khusus estetika.

“Titik terang kontroversi soal hoaks penganiayaan itu sudah ditemukan. Ada rekaman CCTV yang beredar juga kan. Jadi, clear itu,” kata Dedi di Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (3/10).

Setelah drama ini mantan Bupati Purwakarta 2 periode itu lantas mendoakan yang terbaik untuk Ratna. Bahkan ia berharap ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan itu bisa terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

“Semoga Ibu Ratna Sarumpaet setelah bedah plastik bisa tampil cantik di depan publik,” sambungnya.

Semoga Ratna Sarumpaet Lebih Cantik Setelah Bedah Plastik

Di sisi lain politikus partai Golkar itu menilai sosok Ratna memiliki keberanian melebihi kaum lelaki. Karena itu, tidak sulit baginya untuk memberikan keterangan baik di hadapan polisi maupun publik terkait kabar bohong ini.

“Keberanian beliau untuk bersikap kritis itu bukan hanya di era Pak Jokowi. Kita harus melihat beliau dari sejak era Pak Harto dan Pak Habibie. Keberaniannya tidak hilang, malah lebih dari kaum lelaki,” ujarnya.

Ratna Sarumpaet mengakui operasi plastik yang menyebabkan wajahnya lebam-lebam, bukan karena dihajar orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News