Sempat Dicuekin, Baim Ngebet Ingin Nikahi Paula Desember

Sempat Dicuekin, Baim Ngebet Ingin Nikahi Paula Desember
Baim Wong. (Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Baim Wong tidak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Walaupun baru sekira dua bulan berpacaran dengan Paula Verhoave, tapi Baim berani memutuskan untuk menikahi gadis keturunan Tionghoa tersebut.

Baim mengaku sempat waswas bila orangtuanya tidak merestui Paula. Pasalnya, saat dipertemukan, ayah Baim sempat cuek melihat Paula. Namun, beberapa hari kemudian ayah Baim akhirnya akrab.

"Ayah memang awalnya cuek tapi kemudian jadi akrab makanya aku berani melamar Paula. Insyallah Desember ini atau awal Januari mendatang pernikahannya, masih dicari hari baik dan tempat hajatannya," tutur Baim.

Baim menambahkan, tidak hanya keluarganya yang meragukan Paula. Baim juga sempat diragukan keluarga besar Paula. Namun keraguan itu berubah keyakinan karena melihat keseriusan Baim. Apalagi sosok Baim dikenal taat beribadah dan saleh.

"Bisa dimaklumi karena kami kan belum lama kenal makanya keluarga masing-masing ragu. Namanya jodoh alhamdulillah dimudahkan," tandas Baim. (esy/jpnn)


Baim Wong telah memutuskan untuk membangun hubungan serius dengan pacarnya Paula Verhoave yang baru saja ia kenal dua bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News