Sempat Error, Apple Rilis Versi WatchOS 5.1.1

Sempat Error, Apple Rilis Versi WatchOS 5.1.1
Apple Watch Series 4. Foto: Apple

jpnn.com - Beberapa minggu lalu, software watchOS 5.1 yang dirilis Apple membuat sebagian Apple Watch mengalami gangguan. Dalam beberapa jam, Apple langsung menarik update (pembaruan) sistem dari pengguna umum.

Malansir Phone Arena, Rabu (7/11), kini update penggantinya dengan versi watchOS 5.1.1 sudah dapat diunduh oleh pengguna umum.

Perbaikan yang diberikan tentunya serupa dengan watchOS 5.1, namun tidak lagi membuat error Apple Watch. Beberapa catatannya adalah perbaikan masalah di aplikasi, membuat tambahan emoji baru, fitur group facetime dalam model panggilan suara dan beberapa lainnya.

Selain itu, software terbaru juga memberikan beberapa watch face baru untuk pengguna Apple Watch Series 4. Perbaikan lain yang diberikan adalah mode Fall Detection yang semakin disempurnakan.

Sebagai tambahan, bagi pengguna Apple Watch yang mengalami error saat mengunduh watchOS 5.1, silakan konsultasikan ke Apple Support, Apple Store atau Apple Authorized Service terdekat. (mg9/jpnn)


Setelang mengalami gangguan, Apple langsung mengganti versi pembaruan (update) versi watchOS 5.1.1 bersamaan penyempurnaan fitur di dalamnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News