Sempat Grogi, Tira Persikabo Akhirnya Menang Atas Persita Tangerang

Sempat Grogi, Tira Persikabo Akhirnya Menang Atas Persita Tangerang
Pemain PS Tira Persikabo saat selebrasi gol. Foto: ligaindonesia.id

jpnn.com, BOGOR - PS Tira Persikabo berhasil menggebuk Persita Tangerang dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3) malam.

Igor Kriushenko, pelatih PS Tira mengakui bahwa hasil positif tersebut tidak bisa lepas dari persiapan matang yang telah dilakukan.

Menurut Pelatih asal Belarusia tersebut, selama beberapa hari terakhir timnya memang terus mempelajari permainan Persita. Karena itu, dia telah memilih pemain-pemain tertentu untuk mematikan pergerakan pemain andalan Persita.

"Untuk laga ini, kami sudah mempersiapkan dengan matang, mempelajari gaya bermain Persita yang mengandalkan serangan balik. Setelah kami pelajari, akhirnya kami bisa mengatasi permainan mereka," katanya, kepada awak media.

Menurut Kriushenko, timnya sempat canggung main di hdapan pendukung sendiri setelah hasil buruk pada pekan perdana, saat kalah 0-2 dari Arema FC. Namun, gol cepat yang diciptakan Alex dos Santos pada menit ke-6, membuat mental pemain meningkat.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

"Pemain sempat gugup, tapi mereka sudah mendapatkan hasil yang diinginkan. Selamat untuk kemenangan pertama kepada suporter, pemain, dan semuanya," kata dia. (dkk/jpnn)

 

PS Tira Persikabo berhasil menggebuk Persita Tangerang dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News