Sempat Heboh soal Depresi, Danelle Ilene Kurniawan Jadi Jawara INTM 2021

Sempat Heboh soal Depresi, Danelle Ilene Kurniawan Jadi Jawara INTM 2021
Aksi Danella Ilene Kurniawan di INTM 2021. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Model asal Bali, Danella Ilene Kurniawan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia's Next Top Model (INTM) di NET.

Para juri seperti Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun menilai performa Ilene sangat memukau pada babak granfinal dalam photo shoot dan final runaway.

Dia juga berhasil meraih foto terbaik saat pemotretan dengan ekspresi lewat cipratan warna, Aerial Hoop Photo shoot, serta tampil menarik pada pose kecantikan, tarian Salsa, dan aksi Matador.

Persaingan akhir sesi final photo shoot dijalani kedua finalis di kawasan Kawah Putih, Ciwidey, Jawa Barat menjadi saksi penampilan apik Ilena dalam persaingan INTM 2021.

Lulusan Universitas Maranatha Bandung itu dan peserta lainnya, Gea tampil paripurna berkat riasan makeup artist Bubah Alfian dan busana adikarya desainer Sebastian Gunawan.

Ilena juga berhasil membawa hadiah pemenang INTM berupa satu unit mobil New Honda HRV dan uang tunai Rp100 juta rupiah.

Perjuangan Danella Iilena Kurniawan memang tidak mudah dalam meraih gelar Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021 di NET.

Sebelumnya, Ilene sempat membuah heboh dunia maya setelah pengakuannya soal depresi karena didiagnosis eating disorder menuai pro kontra.

Danella Ilene Kurniawan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia's Next Top Model (INTM) di NET.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News