Sempat Jaminkan Gunting untuk Makan, Kini Tinggal di Hotel

Sempat Jaminkan Gunting untuk Makan, Kini Tinggal di Hotel
Foto: dok pribadi
Keahlian menjahit telah mengantar Andik Sutrisno berkelana hingga ke negeri seberang, Papua Nugini. Bahkan, jika perdana menteri dan para menteri di negara itu bikin jas, selalu memesan ke Andik. 

---------------------------- ----------------

Naufal Widi A.R., Port Moresby

--------------------- -----------------------

Andi k Sutrisno benar-benar tak menyangka, berkat kemampuannya menjahit, dia bisa sampai ke Papua Nugini (PNG). Lebih tak menyangka lagi, karena dia akhirnya bisa bertemu langsung dan foto bareng dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Itu terjadi ketika SBY dan rombongan berkunjung ke PNG Jumat pekan lalu (12/3). 

"Saya SD saja tidak tamat. Kalau saya sarjana, tidak heran bisa foto jejer dengan presiden. Saya sangat bersyukur," kata Andik bangga saat berbincang dengan Jawa Pos.  Saat kunjungan presiden RI ke Papua Nugini itu, nama Andik Sutrisno sudah didengar oleh wartawan sebelum acara ramah tamah SBY dengan WNI yang ada di Port Moresby (ibu kota PNG).

Keahlian menjahit telah mengantar Andik Sutrisno berkelana hingga ke negeri seberang, Papua Nugini. Bahkan, jika perdana menteri dan para menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News