Sempat Putus, ‎Marshanda Balikan Lagi Sama Egi John

Sempat Putus, ‎Marshanda Balikan Lagi Sama Egi John
artis Marshanda dan Egi John. FOTO: JawaPos.com/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sempat berpisah, artis Marshanda memutuskan untuk berpacaran lagi dengan Egi John. Ini disampaikan Marshanda dalam VLOG miliknya, yang dipublikasikan pada 1 Juli 2016 lalu.

Dalam VLOG-nya, Marshanda terlihat sedang jalan bersama dengan Egi. "Aku mau cerita, kemarin kita emang sempat putus. Tetapi terus sekarang balik lagi," kata Marshanda.    "Kamu kenapa sih putusin aku?" tanya Egi yang berada tepat di samping Marshanda.   Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini menjawab pertanyaan yang disampaikan kekasihnya. "Yah kamu kan udah tahu, pokoknya intinya aku ngerasa kayak mungkin belum jodoh kemarin," ucap Marshanda.    "Terus?," tanya Egi lagi.   "Terus ternyata tapi jodoh, terus ya udah, terus balik lagi," jawab Marshanda.   Di akhir-akhir videonya, Marshanda meminta doa terkait hubungannya dengan Egi. Ia pun menyampaikan rasa sayangnya terhadap pria kelahiran Jakarta ini.   "I love you babe," ucap Marshanda. "I love you too," balas Egi.‎(gil/jpnn)

JAKARTA - Setelah sempat berpisah, artis Marshanda memutuskan untuk berpacaran lagi dengan Egi John. Ini disampaikan Marshanda dalam VLOG miliknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News