Senangnya Pemuda Ini Saat Pak Jokowi Berkenan Naik Motor Miliknya

Senangnya Pemuda Ini Saat Pak Jokowi Berkenan Naik Motor Miliknya
Sugeng Haryono (kanan) dan Presiden Joko Widodo. Foto-foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sugeng Haryono, pegiat literasi inspiratif asal Lampung Selatan tampak senang ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersedia memenuhi permintaannya untuk menaiki sepeda motor pustaka miliknya.

Sugeng merupakan satu dari puluhan pegiat literasi yang diterima Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa (2/5). Dia tidak segan-segan meminta mantan Wali Kota Surakarta itu menaiki pustaka berjalan.

"Silakan coba naik Pak," ucap Sugeng meminta Presiden Jokowi menaiki sepeda motor tua miliknya yang di belakangnya terdapat buku-buku bacaan.

Senangnya Pemuda Ini Saat Pak Jokowi Berkenan Naik Motor Miliknya

Mendengar permintaan itu, Jokowi tersenyum sejenak, kemudian dia melihat-lihat sepeda motor jenis GL-Max tersebut sebelum menaikinya. Sugeng pun senang begitu orang nomor satu di Indonesia duduk di atas motornya.

Selain motor pustaka milik Sugeng, ada beberapa pustaka berjalan lain yang saat itu sengaja dibawa ke Istana Negara. Seperti angkot, bemo dan dua sepeda motor lain. (fat/jpnn)


Sugeng Haryono, pegiat literasi inspiratif asal Lampung Selatan tampak senang ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersedia memenuhi permintaannya


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News