Senangnya Warga Jakarta Bisa Selfie Bareng Ahok

Senangnya Warga Jakarta Bisa Selfie Bareng Ahok
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wisata Balai Kota resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (12/9). Abang None Jakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Usai pembukaan‎, Ahok, sapaan Basuki, berkeliling ke dalam Balai Kota. Pada saat berkeliling, Ahok menjadi sasaran utama masyarakat yang datang. Masyarakat ramai-ramai meminta foto kepada mantan politikus Partai Golkar dan Gerindra tersebut. Banyak masyarakat yang selfie bareng Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu terlihat senang meladeni permintaan foto masyarakat. Meski sedang wawancara dengan awak media, Ahok menyempatkan diri melihat ke kamera.

Namun, bukan hanya Ahok yang menjadi sasaran foto pada saat acara Wisata Balai Kota. Masyarakat juga foto bersama Abang None dan Koko Cici Jakarta. Senyum sumringah pun dipamerkan para Abang None dan Koko Cici Jakarta. ‎(gil/jpnn)

JAKARTA - Wisata Balai Kota resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (12/9). Abang None Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News