Senator Puji Lima Jurus Rizal Ramli Wujudkan Poros Maritim

Senator Puji Lima Jurus Rizal Ramli Wujudkan Poros Maritim
Riza Ramli. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Adrianus Garu mengatakan, gagasan poros maritim dari Presiden Joko Widodo sudah mulai kelihatan ditandai dengan dimulainya pemerataan pembangunan infrastruktur poros maritim.

“Sudah mulai kelihatan poros maritim itu, ditandai dengan pembangunan infrastruktur maritim. Kami harapkan, memasuki tahun 2017 nanti, semua pembangunannya sudah selesai dan dengan demikian kita bisa dengan cepat menggenjot pertumbuhan ekonomi melalui sektor kemaritiman,” kata Adrianus Garu, di Gedung DPD RI, Senayan Jakarta, Kamis (17/12).

Menurut Adrianus, dijadikannya Kemenko Kemaritiman dan Sumber Daya sebagai ujung tombak pembangunan wujud poros maritim oleh Presiden Jokowi merupakan langkah tepat.

“Saya sudah dalami lima jurus Rizal Ramli Wujudkan Poros Maritim itu. Cukup realitis," tegasnya.

Karena itu, sebagai senator, Adrianus mengapresiasi kerja keras pemerintah selama ini, terutama pembelian 5 ribuan kapal laut untuk menghubungkan ribuan pulau di Indonesia.

“Luar biasa kerja keras pemerintahan Jokowi saat ini. Kita perlu dukung agar pembangunan bangsa dan negara ini di segala bidang cepat terlaksana," harapnya.(fas/jpnn)


JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Adrianus Garu mengatakan, gagasan poros maritim dari Presiden Joko Widodo sudah mulai kelihatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News