Sengketa Lahan, Satu Tewas

Sengketa Lahan, Satu Tewas
Sengketa Lahan, Satu Tewas
SOE-Belum genap dua minggu kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten TTS, tepatnya di Desa Nunukhniti, Kecamatan Fautmolo. Hanya karena masalah lahan, dua warga menjadi korban pembacokan dan menyebabkan salah satu korban, Albertus Poli (36) tewas dan Obet Manu (35) mengalami luka berat.

Kasus tersebut berawal ketika pelaku, Stefanus Taneo, warga Oe"ekam Desa Mnela Anen, Kecamatan Amanuban Timur bersama istrinya datang ke tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (18/12) sekira pukul 09:00 Wita. Pelaku bersama istrinya hendak menanam jagung. Sementara TKP merupakan kebun garapan korban sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.

Pada saat koban lengah, pelaku langsung memotong korban sebanyak satu kali dan mengenai leher kanan korban. Sehingga korban mengalami luka robek dengan ukuran panjang 26 centimeter dan lebar lima centimeter hingga mengenai tulang. Luka robek itu menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat hingga nyawanya tidak tertolong.

Sementara korban luka berat, Obet Manu juga mendapat sabetan benda tajam hingga menyebabkan tangan kanan korban mengalami luka robek dan patah. Korban juga mengalami luka robek di tangan kiri. Usai membunuh korbannya, pelaku yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka itu langsung melarikan diri dan kini masih dalam pemburuan polisi.

SOE-Belum genap dua minggu kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten TTS, tepatnya di Desa Nunukhniti, Kecamatan Fautmolo. Hanya karena masalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News